Syarat & Ketentuan Program ‘Garansi Harga Termurah, Uang Kembali 2X Lipat’ Shopee

Syarat & Ketentuan Program ‘Garansi Harga Termurah, Uang Kembali 2X Lipat’ Shopee

Apa Syarat & Ketentuan Program ‘Garansi Harga Termurah, Uang Kembali 2X Lipat’?
1.  Produk yang dibandingkan harus merupakan produk yang berada di platform online Lazada, Tokopedia dan Bukalapak.

2. Produk adalah barang baru (bukan bekas) dan merupakan produk dalam promosi "Garansi Harga Termurah" Shopee.

3. Produk dalam koleksi "Garansi Harga Temurah" Shopee harus sama persis dengan produk yang terdaftar di platform lain, termasuk spesifikasi, warna, ukuran, kondisi (dalam box, tersegel dan bukan refurbish), bundling, tipe garansi dan variasi lainnya.

4. Stok produk harus tersedia di platform lain saat klaim dilakukan.

5. Harga produk di platform lain bukan merupakan harga grosir; harga yang terpotong diskon voucher, cashback, promosi kartu kredit; harga yang sudah termasuk ongkos kirim; harga error atau kesalahan ketik.

6. Produk di:
  • Bukalapak harus dijual oleh penjual yang telah aktif berjualan setidaknya selama 3 bulan terakhir dengan produk klaim yang sudah diberi penilaian minimal 2 kali. Klaim hanya berlaku untuk produk yang memiliki perubahan harga sekurang-kurangnya 5 hari (di Bukalapak) sebelum tanggal klaim.
  • Lazada harus dijual oleh penjual yang telah aktif berjualan setidaknya selama 3 bulan terakhir dengan produk klaim yang sudah diberi penilaian minimal 2 kali. Klaim hanya berlaku untuk produk yang memiliki perubahan harga sekurang-kurangnya 5 hari (di Lazada) sebelum tanggal klaim.
  • Tokopedia harus dijual oleh penjual yang telah aktif berjualan setidaknya selama 3 bulan terakhir dengan produk klaim yang sudah diberi penilaian minimal 2 kali. Klaim hanya berlaku untuk produk yang memiliki perubahan harga sekurang-kurangnya 5 hari (di Tokopedia) sebelum tanggal klaim.

7. Klaim dapat diajukan sebelum produk dibeli atau dalam 3 hari setelah pembayaran terverifikasi oleh Shopee.

8. Klaim sebelum pembelian: Penggantian dalam bentuk voucher yang hanya bisa digunakan oleh pengguna terkait untuk produk yang diklaim, dengan nilai 2X perbedaan harga (voucher berlaku selama 3 hari).

9. Klaim setelah pembelian: Penggantian dalam bentuk voucher yang hanya bisa digunakan oleh pengguna terkait untuk seluruh produk di Shopee, dengan nilai 2X perbedaan harga (voucher berlaku selama 3 hari).

10. Shopee akan mengganti sejumlah 2X dari perbedaan harga dalam bentuk voucher senilai maksimum Rp1.000.000,-. Nilai voucher tidak bisa melebihi 50% dari harga produk kompetitor.

11. Shopee berhak mencabut label "Garansi Harga Termurah" sesuai dengan keputusan yang telah shopee tentukan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

12. Shopee berhak melakukan penolakan klaim jika terindikasi adanya kecurangan atau penyalahgunaan terhadap promo 'Garansi Harga Termurah, Uang Kembali 2X Lipat'. Keputusan yang telah diambil oleh Shopee bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Shopee berhak untuk mengubah Syarat & Ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Mau donasi lewat mana?

BRI - Akhir Mali (3524-0102-0274-531 )

BSI - Akhir Mali (7181-0522-57)

OVO/DANA - Akhir Mali (0852-0000-0285)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© ARMINAVEN. All rights reserved. Developed by Saifullah.id