Cara Mengecek dan Melacak No Pesanan Status Pengiriman Pesanan Shopee

Cara Mengecek dan Melacak No Pesanan Status Pengiriman Pesanan Shopee

Bagaimana cara melacak status pengiriman pesanan saya?
Detil status pengiriman dapat Anda pantau melalui aplikasi Shopee hanya jika penjual mengirimkan pesanan menggunakan Jasa Kirim yang didukung Shopee yaitu  ,   ,  dan   jika penjual telah memasukkan nomor resi ke aplikasi Shopee. Apabila pada aplikasi Shopee tidak ada nomor resi pengiriman, Anda dapat menghubungi penjual menggunakan fitur chat melalui aplikasi Shopee.
Cara melacaknya adalah dengan memilih Status Pengiriman di halaman Rincian Pesanan. Anda juga dapat melacak pesanan status pengiriman melalui www.jne.co.id. 

 



Perlu diingat bahwa status pengiriman pada aplikasi Shopee diberikan langsung oleh penyedia layanan jasa kirim melalui sistem dan kami tidak dapat memastikan ketidakakuratan status tersebut (jika terjadi permasalahan dari sistem penyedia layanan jasa kirim ini). Kami dapat membantu Anda mengkonfirmasi status pengiriman dengan penyedia layanan jasa kirim yang didukung Shopee jika Anda membutuhkan.

Untuk pesanan yang belum diterima 3 hari setelah masa "Dikirim Dalam" berakhir, Anda dapat meminta satu kali perpanjangan Garansi Shopee di "Rincian Pesanan". Untuk informasi lebih lanjut mengenai Garansi Shopee silakan klik disini.

Mau donasi lewat mana?

BRI - Akhir Mali (3524-0102-0274-531 )

BSI - Akhir Mali (7181-0522-57)

OVO/DANA - Akhir Mali (0852-0000-0285)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© ARMINAVEN. All rights reserved. Developed by Saifullah.id