Cara Mengatasi Penjual Yang Membatalkan Pesanan di Shopee

Cara Mengatasi Penjual Yang Membatalkan Pesanan di Shopee

Apa yang harus saya lakukan jika pesanan saya dibatalkan oleh penjual?
Apabila pesanan dibatalkan oleh penjual maka secara otomatis, maka sistem kami akan segera memproses pengembalian dana ke rekening yang terdaftar pada akun Shopee Anda.

Kami mengingatkan Anda kembali untuk menginput data rekening di fitur  
pada aplikasi Shopee sama persis atau sesuai dengan buku tabungan dan menjadikannya sebagai rekening utama. Apabila Anda menginput tidak sesuai dengan buku tabungan maka akan terjadi tolakan.

*Anda dapat memasukkan data rekening dengan klik pada tab  >    >   pada aplikasi Shopee.  

Untuk pengembalian dana akan diinformasikan kembali melalui akun Shopee Anda. Mohon menunggu proses pengembalian dana kami sampai dengan 2 hari kerja tidak termasuk Sabtu, Minggu dan libur nasional.

Mau donasi lewat mana?

BRI - Akhir Mali (3524-0102-0274-531 )

BSI - Akhir Mali (7181-0522-57)

OVO/DANA - Akhir Mali (0852-0000-0285)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© ARMINAVEN. All rights reserved. Developed by Saifullah.id