Bagaimana cara mengajukan Pengembalian Barang?
Kami menganjurkan Anda untuk berkomunikasi dengan penjual melalui fitur 
 terlebih dahulu sebelum mengajukan permintaan pengembalian barang. Setelah Anda menerima dan memeriksa barang tersebut, Anda dapat mengajukan permintaan pengembalian barang sebelum dana Anda diteruskan ke penjual (sebelum Anda klik 
 atau sebelum masa Garansi Shopee berakhir).
 terlebih dahulu sebelum mengajukan permintaan pengembalian barang. Setelah Anda menerima dan memeriksa barang tersebut, Anda dapat mengajukan permintaan pengembalian barang sebelum dana Anda diteruskan ke penjual (sebelum Anda klik 
 atau sebelum masa Garansi Shopee berakhir).Klik 
 di halaman "Rincian Pesanan". Pilih barang yang ingin Anda kembalikan, lalu pilih alasan dan masukan alamat email Anda.
 di halaman "Rincian Pesanan". Pilih barang yang ingin Anda kembalikan, lalu pilih alasan dan masukan alamat email Anda.
