Banner 468 x 60

Loading...

KlikSaya.com Membayar dan Terbukti Bukan Scam (Penipu)

Advertisement
daftar KlikSaya - Tips Bisnis Online Gratis - KLIK DISINI
KlikSaya Bisnis Mencari Uang Dari Internet Secara Gratis Hanya denga klik adalah penipu dan tidak membayar, Benarkah itu? mari kita buktikan...KlikSaya.com Membayar dan Terbukti Bukan Scam (Penipu) bukan omongan lepas aja, hal itu bisa dibuktikan dengan beberapa pengakuan dari forum dan blog yang Arminaven temukan di dumay. KlikSaya ini pantas menjadi solusi bagi yang gagal ikut serta di Google Adsense. Sebenarnya selain klik saya ada juga pay per click yang juga buka scam yaitu bidvertiser. Agar semangat dalam blognya nih ane paparkan Bukti Pembayaran Kliksaya dari Puluhan Ribu Sampai Jutaan Rupiah
Pendatan Kliksaya.com Tembus Rp. 1.042.425 /bulan Setelah berjalan kurang lebih satu bulan akhirnya pada tanggal 4 april kemarin saya terima gaji pertama dari Kliksaya. Dan hasilnya cukup memuaskan. Hanya meluangkan sedikit tempat di blog kita untuk zona iklan header kliksaya, Saya bisa mendapatkan Rp. 1.042.425 di bulan pertama.
Setelah terima gaji ini saya jadi betul-betul yakin kalau kliksaya benar-benar PPC lokal yang paling terpercaya dan bisa di andalkan.

Ini bukti transfer gaji kliksaya oleh pak David Chiang


http://1.bp.blogspot.com/-wkO6EvqSGWw/TaR9-F31y_I/AAAAAAAAAM0/pGKiZkJNrt4/s1600/bca+copy.jpg

 Ini adalah laporan jumlah saldo pada kliksaya di bulan maret dan jumlahnya sama persis dengan jumlah uang yang di transfer.

http://2.bp.blogspot.com/-22g5VKP7mw8/TaR7yQJr_KI/AAAAAAAAAMs/xAcOpSw5g-c/s1600/kliksayagaji.jpg
 (pengakuan dari http://populartopnews.blogspot.com)



Pendapatan Kliksaya.com Tembus Rp. 400.000/Bulan

Senang banget di periode bulan november hingga awal desember ini pendapatan saya di Kliksaya.com meningkat drastis. Dari tanggal 10 November 2009 sampai tanggal 9 desember 2009 ini pendapatan uang recehku adalah kurang lebih Rp. 400.000. Dalam satu bulan terakhir itu adalah pencapaian terhebat yang pernah saya dapat selama mengikuti program PPC (Pay Per Click) KlikSaya.com dimana menjadi salah satu program PPC terbesar dan terpercaya di Indonesia. Saya mengikuti program PPC KlikSaya.com ini sudah sekitar 6 bulan. Dan pendapatanku tiap bulannya terus saja meningkat. Seiring dengan bertambahnya terus trafik blogku maka ikut kecipratan juga rejeki dari KlikSaya.com, yah rata-rata dalam sehari ini biasa saya mendapatkan sekitar 15.000 hingga 20.000 per hari. (pengakuan dari topnews77.blogspot.com)

Pendapatan Kliksaya.com Tembus Rp. 98.700/Bulan

Iklan kliksaya merupakan iklan ppc terbaik setelah Google Adsense (menurut saya). kenapa? karena advestiser nya pun sangat banyak dan setiap hari bertambah. iklannya tidak neko-neko, setiap ada klik yang syah maka kita akan mendapat bayarannya (Sudah Terbukti).
http://3.bp.blogspot.com/-6ie99fiYl9Q/UMmwpgvV_EI/AAAAAAAAAP4/rMSYPbgL3jE/s1600/kliksaya%2Bemail.jpg

 Setelah saya cek rekening saya, ternyata benar bahwa saya telah mendapatkan komisi sebesar Rp 98.700 dan dipotong Rp 5000 sebagai biaya transfer. tanggal transfer ternyata sesuai dengan janji kliksaya yaitu pada tanggal 10, karena informasi pada rekening saya transfer tersebut sampai pada tanggal 10 desember 2012. ternyata pemberitahuannya saja yang terlambat, tetapi transfernya tetap tanggal 10.





http://4.bp.blogspot.com/-6ovG6vlp0jc/UMmxSs5OaWI/AAAAAAAAAQI/2aAg1CWGF_E/s1600/kliksaya.jpg
(pengakuan dari http://butuhlagi.blogspot.com)


Pendapatan Kliksaya.com Tembus Rp. 96.625/Bulan

Walaupun jumlah tersebut belum menggembirakan, namun saya tetap mensyukurinya. Dengan kata lain, lumayan untuk membayar perpanjangan nama domain tahun depan. Selain itu, saya pun tetap memasang KlikSaya (bukan link affiliasi) sebagai salah satu sumber rupiah di Blogotainmen yang memang saya fokuskan untuk mengais rupiah.

 Pembayaran Pertama Klik Saya

 (pengakuan dari http://www.blogodolar.com)


Pendapatan Kliksaya.com Tembus Rp. 1.002.160/Bulan

 Bukti Pembayaran Ke 5 Dari KlikSaya - Alhamdulillah di awal bulan Oktober ini saya sangat senang sekali karna dapat pembayaran dari dua PPC (Pay Per Click) sekaligus, yang pertama pada tanggal 4 oktober saya dapat pembayaran dari sitti yang tidak saya publish kan, dan yang kedua pada 9 Oktober dari kliksaya.com yang berkesempatan saya publish kan saat ini. Berikut ini Bukti Pembayaran KlikSaya ke 5
 http://2.bp.blogspot.com/-WdimXw21Rbs/UHQ7V6xgRLI/AAAAAAAACus/MpcdN6d4Qxs/s1600/kliksaya1.png

 (pengakuan dari http://dhio89.blogspot.com)


Pendapatan Kliksaya.com Tembus Rp. 580.350/Bulan

 Alhamdulillah saya ucapkan...Pagi ini saya buka email dan ternyata ada surat msuk dari pak David Ciang, pemilik website kliksaya.com situs PPC Indonesia yang terbaik menurut saya. Kali ini gajian yang saya dapat lumayan besar bagi saya karena ini satu-satunya bayaran yang paling besar selama nge-blog bersama kliksaya.com. Biar gak dikata Omdo atau omong doang nih saya kasih bukti emailny aja yah....
 http://4.bp.blogspot.com/-BBeY74XRFfA/TmGCBdg4JPI/AAAAAAAAB1I/s2SMxf3g1y0/s1600/kliksaya+gaji.JPG(pengakuan dari http://www.teguhbayu.com)

Nah, bagaimana dengan kamu yang baru terjun kedunia blogging, tidak salahnya mencoba untuk mendaftar dan mendulang rupiah sedikit demi sedikit sambil terus memaksimalkan visitor. Silahkan DAFTAR DISINI secara gratis. Bagaimana caranya? cek aja langsung TKP, daftarnya sama seperti daftar Facebook, udah gitu aja. semoga bermanfaat info ini ya
Advertisement

0 Response to "KlikSaya.com Membayar dan Terbukti Bukan Scam (Penipu)"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "KlikSaya.com Membayar dan Terbukti Bukan Scam (Penipu)" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode