Banner 468 x 60

Loading...

Cara Menghapus Script Otomatis Website Advertiser Arminaven

Advertisement
Berdasarkan saran dan msaukan seorang pengunjung blog Arminaven yang terganggu dengan iklan yang muncul setiap restart dan 30 menit sekali di komputernya maka +Arminaven Gayo akan share Cara Menghapus dan menonaktifkan Script Otomatis Website Advertiser Arminaven ini, kami sangat menghargai segala masukan anda asalkan disampaikan dengan sopan dan penuh tatakrama.

Berikut ini langkah langkah untuk menghapus program yang otomatis berjalan saat komputer dihidupkan dan dijalankan. Sebelumnya perlu diketahui bahwa program ini sebenarnya tidak berbahaya, namun hanya saja sangat mengganggu, adapun tujuan +Arminaven Gayo membuat script ini adalah sebagai teknik SEO semata, tidak lebih dari itu.

Cara Menonaktifkan Iklan Advertiser +Arminaven Gayo 

1. Tekan Ctrl + Alt Del untuk masuk ke task manajer dan arahkan kursor ke tab processes dan scroll kursor anda ke bawah serta klik kanan file dengan nama "wpscript" dan pilih end proces dan dikonfirmasi end processnya ya. Klik gambar untuk memperjelas.

2. Selanjutnya masuklah ke directory atau folder "C:\Windows" dah hapuslah file berikut ini:
joinsyariah.exe
dpcworld.exe
akhirmalielbustany.exe
joinsyariahRun.vbs
dpcworldRun.vbs
akhirmalielbustanyRun.vbs
joinsyariah.vbs
dpcworld.vbs
akhirmalielbustany.vbs

Untuk mempermudah pencarian script diatas maka pilh sort by date modified dengan cara klik kanan pada ruang kosong - sort by - date modified

3. Setelah melakukan langkah diatas, selanjutnya sobat +Arminaven Gayo masuk ke pengaturan registry dengan cara tekan Windows + R. windows itu adalah simbol jendela yang ada di keyboard anda :). Selanjutnya ketik "regedit" seperti pada gambar berikut ini, selanjutnya klik yes jika muncul pesan.

4. Silahkan masuk ke file berikut ini:
HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Run\ dan hapus semua file seperti yang +Arminaven Gayo linkari berikut ini atau segala hal yang berhubungan dengan file script yang anda hapus diatas:

Sekarang coba restart komputer anda, jika telah melakuka langkah diatas insya' Allah script otomatis menjalankan website +Arminaven Gayo tidak ada lagi di komputer anda. Jika belum berhasil juga, silahkan hubungi kami di facebook :). Mohon maaf atas ketidak nyamanannya dan sebelum dan sesudahnya +Arminaven Gayo ucapkan terima kasih. 

Advertisement