• INFO DAFTAR CUG
  • WA:085200000285
  • PIN: D703CC94

Cara Membuat Kolom Tanda Tangan Otomatis Di Excel

 

Advertisement
Solusi Nelpon SMS Paket Internet Telkomsel Murah - KLIK DISINI

Cara Membuat Kolom Tanda Tangan Otomatis Di Excel - Membuat kolom tanda tangan daftar hadir secara otomatis sangat dibutuhkan, dan tentunya ini akan menghemat waktu, sebelumnya arminaven sudah membuat artikel tentang membuat database siswa dan pemanggilan profil per siswa yang tidak kalah petingnya. kini memuat tanda tangan otomatis yang yang menjadi postinan arminaven kali ini. untuk membuat kolom tanda tangan otomatis di excel, maka silahkan buat dulu tabel seperti gambar berikut ini:
setelah anda membuat tabel diatas, selanjutnya copy dan paste formula atau rumus sesuai dengan kolom dan baris yang arminaven tentukan berikut ini:

Pada cell D2  : =A2 & ". ..........."
Pada cell E3  : =A3 & ". ..........."

Keterangan:
Cell D2 merupakan cell input nomor 1 nantinya dan copy paste rumus disana.
Cell E2 merupakan cell input nomor 2 nantinya dan copy paste rumus disana
Cell A2 adalah cell yang berisi nomor para peserta yaitu di kolom A dan baris 2 untuk penomoran pertama kali, jika kolom dan baris yang anda buat berbeda maka tinggal sesuaikan aja.
jika rumus sudah di ketik maka hasilnya akan seperti ini:
Sekarang kita bisa mengcopy rumus yang kita buat tadi dengan memblok cell yang sudah kita beri rumus tadi yaitu D2 hingga E3 dengan cara menarik fill handle (+) ditempat yang diblok tersebut sampai nomor urut terakhir seperti gambar berikut ini:
sudah selesai :). yang perlu diperhatikan adalah, anda harus terlebih dahulu memberikan penomoran urut pada kolom A hingga baris akhir yang anda tentukan.
Jika anda ingin mendownload ebook komputer lengkap, silahkan Download DISINI :)
Demikian artikel ini ane persebembahkan untuk anda,semoga bermanfaat.

DAFTAR CUG SEKARANG | KLIK DISINI

Cara Membuat Kolom Tanda Tangan Otomatis Di Excel 4.5 5 Unknown Panduan Membuat Kolom Tanda Tangan Otomatis Cara Membuat Kolom Tanda Tangan Otomatis Di Excel - Membuat kolom tanda tangan daftar hadir secara otomatis sangat dibutuhkan, dan tentun...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturrahim, NO CAPTCHA berkomentarnya.
2.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
3.Komentar Dengan Moderasi untuk menghindari SPAMMER. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL. Link LIVE otomatis terhapus
4. Yang gak punya akun maka silahkan berkomentar sebagai "Anonim"
5.Gunakan media komentar ini sebagai sarana saran, masukan serta request :)
6.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik

J-Theme