Banner 468 x 60

Loading...

Rendahnya Derajar Seorang Miss Wordl (MW)

Advertisement
Kasihan wanita indonesia ketika ajang MW jadi diselenggarakan di indonesia, kalian akan menjadi korban dari pihak-pihak yg g akan peduli dan tak bertanggung jawab atas rusaknya moral kalian wahai saudari-saidariku. Makna kecantikan wanita indonesia sedikit banyak akan semakin bergeser, berubah menjadi makna cantik 'ala MW (tinggi, seksi, ramping) dan tentunya akan menjadikan sebuah tirani tersendiri yang memunculkan banyak nestapa di benak kalian wahai saudari-saudariku.

Dalam perebutan makna cantik nampaknya MW akan berhasil. Bukan semata karena ditopangkeperkasaan media, tetapi yang utama ada kapital di sana. Ia telah menjelma menjadi bisnis hiburan yang menjual mimpi bagi jutaan, bahkan mungkin miliaran perempuan dan laki-laki di dunia. Mesa'ke anak putu yang tak akan mengenal lagi cantik natural, mereka hanya akan tahu cantik yg dikonstruk/design. Dan makna cantik pada akhirnya bukan masalah sepele, karena dalam konstruksi itu akan menumbuhkan jiwa kapitalisme. 

 Makna kecantikan di seluruh penjuru dunia hanya akan mengarah pada satu titik, tunggal, dan universal. Kemana lagi klo g ke MW ratu kecantikan sejagad 'ala baratiyah Dan beberapa tahun kedepan akan sangat memungkinkan putri-putri kita akan sangat menyesali ketika terlahir dengan kondisi yang tak bertubuh ramping dan berkaki jenjang.
Advertisement

1 Response to "Rendahnya Derajar Seorang Miss Wordl (MW)"

ganti templat lagi. pasti pengunjung blog ane merosot lagi nih

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Rendahnya Derajar Seorang Miss Wordl (MW)" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode