Banner 468 x 60

Loading...

Tips Menyongsong Lulus Tes CPNS 2013

Advertisement
Menjadi PNS merupakan dambaan kebanyakan orang, berbagai cara ditempuh, mulai dari cara yang halal sampai cara yang dilarang agama sekalipun, semua itu dilakukan agar lulus dalam seleksi penyaringan PNS. Mengapa banyak orang yang berebut untuk lulus PNS. Salah satu alasannya adalah adanya jaminan hari tua, disamping masih ada pertimbangan pertimbangan lain seperti:
  • Adanya keamanan dan jaminan kerja. Sehingga anda bisa diangkat menjadi bupati, gubernur, atau pun walikota dan SK mentri.
  • Jumlah gaji yang tinggi lengkap dengan gaji pokok dan beberapa macam tunjangan.
  • Bebas dari PHK, kecuali memang melakukan pelanggaran yang berat, maka jabatan PNS akan dicabut.
  • Memiliki jenjang karir dan jabatan yang jelas.
  • Adanya promosi jabatan jika pekerjaan anda memang bagus.
  • Kuliah dan training gratis yang dibiayai oleh pemerintah langsung.

Melihat dari banyaknya keuntungan dari menjadi PNS diatas, maka sudah bisa dipastikan semua orang berlomba lomba untuk mendapatkan kesempatan lulus seleksi CPNS, dan bisa dipastikan berapa banyak saingan yang menjadi lawan bertanding meraih jabatan PNS nanti. Apakah kita harus berkecil hati dan mundur melihat banyaknya peminat dan pencari PNS?. Jika kita mundur, kita tidak akan pernah maju, dan jika kita maju tanpa persiapan yang matang, sama halnya melawan gelombang lautan tanpa bisa berenang, maka diperlukan langkah langkah untuk menyongsong tes seleksi CPNS.
Sebagai pencari kesempatan lulus PNS. Mungkin hal berikut ini bisa menjadi pertimbangan:
1.      Teguhkan hati untuk mengikuti tes seleksi CPNS dan tumbuhkan keyakinan bahwa anda bisa melewati tes tersebut dengan lancar
2.      Jangan menambah jumlah tantangan anda dengan menekan diri anda sendiri, dalam arti ada rasa rendah diri dalam diri anda bahwa anda tidak akan berhasil, jika itu terjadi, ibaratkan lawan yang seharusnya hanya 50, tapi anda tambah menjadi lebih dari 50 pesaing
3.      Gali informasi sebanyak mungkin dari media mana saja, hal itu akan menunjang dan mempermudah jalan anda meraih kelulusan seleksi CPNS
4.      Cepat tanggap terhadap informasi CPNS, jangan sampai ketinggalan informasi, dimulai dari berkas yang perlu disiapkan sampai proses testing.
5.      PNS itu mahal harganya, maka berkorbanlah sesuai dengan profit yang akan anda temuakan nantinya, keluarkanlah sedikit uang anda untuk sadaqah seraya meminta do’a kepadaNya agar urusan anda sukses
6.      Carilah soal soal dari tes CPNS sebelumnya, anda bisa bertanya kepada teman yang pernah ikut atau anda bisa mencoba untuk membaca Ebook Soal CPNS yang anda rekomendasikan. Untuk mendapatkan ebooknya, silahkan kunjungi Situs Ini.
7.      Proses tes menjawab soal diberi batasan sekian menit, dan menggunakan sistem CAT, cobalah anda gunakan tool tool yang ada di internet sebagai simulasi dalam menjawab soal, tapi saya rekomendasikan untuk menggunakan tool yang saya dapatkan dari Website ini, toolnya praktis dan sudah banyak yang sukses.
Itu sebagian langkah langkah untuk sukses menyongsong tes seleksi PNS nanti. Fastabiqul khairat. Ma’an najah. Amien.

Advertisement

2 Response to "Tips Menyongsong Lulus Tes CPNS 2013"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Tips Menyongsong Lulus Tes CPNS 2013" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode