• INFO DAFTAR CUG
  • WA:085200000285
  • PIN: D703CC94

Mohon Maaf Lahir Batin Sahabat Sahabatku

 

Advertisement
Solusi Nelpon SMS Paket Internet Telkomsel Murah - KLIK DISINI




بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Arminaven mengucapkan selamat hari raya 'idul fitri 1434H, taqabbalallahu minna wa minkum, shiyaman wa shiyamaku, mohon maaf lahir dan batin. semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Permohonan maaf ane tujukan kepada orang tua saya, kakak, abang dan adik saya Ira Wati yang saat ini tidak bisa lebaran bersama karena sudah berjauhan, semoga kamu baik baik saja disana adikku. permohonan maaf yang tidak terkira juga Arminaven tujukan kepada Bidadari hatiku dik Halila (Niyala El Bustany) Al Mahbubah, lama aku bersamamu, semoga salah khilafku engkau maafkan dikkku. semoga harapan kita kedepan terwujud dan disampaikan oleh Robbuna.

Armnaven juga mohon maaf kepada rekan sahabat sahabat Al Washliyah saya di Medan, mungkin selama menjalani hari hari bersama antum, banyak salah dalam tutur kata, hati yang terluka dalam bercanda.
terkhusus arminaven mohon maaf kepada nama nama sahabat saya berikut ini:
1. Jumelin Aricha
2. Alisya Nadra Effendi (Bonet)
3. Sayuti Siregar
4. Murni Handayani Siregar
5. Zainal Arifin
6. Aminatuz Zuhriah
7. Nurhayati Sitorus (Tety)
8. Taufik Marpaung
9. Ahmad Hendra
10. Panji Juang Dalimunte
11. Iqbal Damanik
dan sahabat sahabatku lainnya yang yang tidak mungkin arminaven sebutkan disini satu persatu yang telah bergaul bersamaku empat tahun lamanya. semoga antum membaca coretan tangan saya ini. amien ya robb.

permohonan maaf juga arminaven haturkan kepada sahabat El Bustany, enam tahun lamanya ane bersama kalian, kesalahan sudah pasti ada tercipta walau tanpa disengaja. permohonan maaf saya ane haturkan kepada:
1. Asri
2. Al Kazwini
3. Ikhlas Ridho
4. Irwandi
5. Kurniati
6. Salmiati
7. Kamilaini
8. Wahda Lia
9. Leni Rahmayani
10. Tanti Popina
semoga kelak kita bisa berkumpul kembali.
selanjutnya permohonan maaf kepada rekan rekan arminaven di Pondok Baru, kepada:
1. Maswandi
2. Ramli
3. Raibi, and all of my friends

Semoga amal ibadah kita diterima Allah dan dilipat gandakan pahalanya. Amiennn

DAFTAR CUG SEKARANG | KLIK DISINI

Mohon Maaf Lahir Batin Sahabat Sahabatku 4.5 5 Unknown بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Arminaven mengucapkan selamat hari raya 'idul fitri 1434H, taqabbalallahu minn...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturrahim, NO CAPTCHA berkomentarnya.
2.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
3.Komentar Dengan Moderasi untuk menghindari SPAMMER. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL. Link LIVE otomatis terhapus
4. Yang gak punya akun maka silahkan berkomentar sebagai "Anonim"
5.Gunakan media komentar ini sebagai sarana saran, masukan serta request :)
6.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik

J-Theme