• INFO DAFTAR CUG
  • WA:085200000285
  • PIN: D703CC94

Cara Memperbaiki Laptop Yang Rusak

 

Advertisement
Solusi Nelpon SMS Paket Internet Telkomsel Murah - KLIK DISINI

  Laptop sudah menjadi barang yang wajib dimiliki saat ini, karena kebutuhan akan dunia komputer tidak bisa dipungkiri lagi, namun seiring waktu, laptop yang selalu menemani hari hari kita terkadang terkendala dengan berbagai  kerusakan, mulai dari perangkat kerasnya sampai perangkat lunaknya.


untungnya kita tidak perlu bingung tujuh keliling untuk memperbaikinya, kita tinggal membawanya ke service laptop dengan biaya tertentu untuk memperbaikinya. sampai kapan kita terus mengandalkan orang lain hanya untuk memperbaiki laptop yang layarnya blank, tidak mau menyala dan kerusakan lainnya. pernahkah kita berfikir untuk mengkalkulasikan berapa dana yang diperlukan untuk service laptop dengan dana yang kita perlu untuk mencari ilmu untuk mengetahui cara memperbaiki laptop.


kali ini, Arminaven akan mencoba menshare Ebook atau buku yang membahas tuntas Cara Memperbaiki Laptop Yang Rusak yang insya Allah menggunakan bahasa yang mudah dipahami dan dimengerti.




Ebook ini akan membimbing sobat Arminaven Belajar Servis Komputer sendiri, bahkan tidak menutup kemungkinan anda bakal menjadi teknisi laptop jika anda tekun mempelajari setiap materi dari buku ini.



Di internet banyak beredar dan bertaburan turial memperbaiki laptop, tapi tidak secara detail, sobat bisa bandingkan Ebook yang akan saya rekomendasikan ini dengan tutorial yang ada di google, yang pasti jelas berbeda rasanya yang free dengnan yang premium :).


Deskripsi Ebook 
Produk ebook ini berbasis Windows XP dan Windows 7, format PDF dengan total 359 halaman pdf. Produk ini terdiri dari;

  • Pengenalan Laptop dan Netbook
  • Pembahasan Bagian-bagian Laptop
  • Cara Membongkar dan Memasang Kembali Lapto
  • Pembahasan dan Perbaikan Kerusakan Laptop
  • Perbaikan Chipset-VGA Card Pada Motherboard
Arminaven rasa dengan gambaran diatas, itu sudah membuat anda melangkah kedepan menjadi seorang teknisi, apa lagi jika anda memiliki ebook yang senada dengan diatas, oya, sekedar info, Ebook ini sudah masuk kedalam Premium Ebook Indonesia, sehingga sudah berbayar. Namun masih dalam tarap murah kalau menurut saya sendiri jika dibandingkan dengan kepuasan konsumen yang terbayarkan dengan ilmu yang tak terkira.
Saat Postingan ini ane buat, harga ebook ini 134.000. Harga yang masih terjangkau menurut analisa saya, karena, jika kita kalkulasikan setiap kita memperbaiki laptopl, maka tidak kurang uang yang kita keluarkan antara 50.000 s/d 70.000 bahkan dibeberapa daerah mencapai 100.000. tapi bisa kah sobat jamin kerusakan itu hanya sekali atau dua kali, jika seandainya saja kerusakan terjadi sampai 3 kali, dan dengan dana perbaikan 50.000. kita sudah rugi. jika kita memiliki ebook ini. tentu hal itu tidak akan terjadi.

Cara pembelian ebook ini ada dua, pertama membeli per ebook dan membeli paket diskon, ane rekomendasikan memilih "Paket Diskon" Untuk Di Download sebab Relatif Lebih Murah Untuk EBOOK LENGKAP dan untuk saat ini hanya dipatok harga Rp. 197.000,- saja, plus Bonus Utama !!!.





(Paket Diskon Sudah Termasuk 4 Ebook Utama Ini )
(Dan Juga Ebook Bonus Berikut Ini )

Semua Ebook


Semoga ebook ini menambah pengetahuan anda tentang dunia komputer / laptop:)

DAFTAR CUG SEKARANG | KLIK DISINI

Cara Memperbaiki Laptop Yang Rusak 4.5 5 Unknown Cara Memperbaiki Laptop Yang Rusak   Laptop sudah menjadi barang yang wajib dimiliki saat ini, karena kebutuhan akan dunia komputer tidak bisa dipungkiri lagi, namun seiring...


1 komentar:

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturrahim, NO CAPTCHA berkomentarnya.
2.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
3.Komentar Dengan Moderasi untuk menghindari SPAMMER. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL. Link LIVE otomatis terhapus
4. Yang gak punya akun maka silahkan berkomentar sebagai "Anonim"
5.Gunakan media komentar ini sebagai sarana saran, masukan serta request :)
6.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik

J-Theme