• INFO DAFTAR CUG
  • WA:085200000285
  • PIN: D703CC94

Bisnis Online Terpercaya – Ebook Teknisi Komputer Lengkap

 

Advertisement
Solusi Nelpon SMS Paket Internet Telkomsel Murah - KLIK DISINI



Arminaven Gayo – Seorang blogger yang setiap hari menuliskan berbagai tips dan artikel untuk kepentingan tertentu tentu tidak akan lupa untuk melirik bisnis online yang perlu dicoba. Dunia maya bukan hanya untuk bertukar informasi semata, tetapi bisa dijadikan sebagai ladang bisnis yang menggiurkan asalkan kita yakin dan ikut dengan bisnis online yang terpercaya.

Hal itu yang telah Arminaven lakukan saat ini, yaitu mengikuti sebuah proggram affiliasi untuk mempromosikan produk perusahaan dan badan usaha tertentu. Kali ini Arminaven akan share atau berbagi info mengenai Bisnis Onine Terpercaya – Via EbookTeknisi Komputer Lengkap

Dpcwordl adalah pilihan terpercaya Arminaven selama ini, karena sudah terbukti membayar, tapi jangan sangka kita tidak butuh modal untuk ikut bisnis, mau akses internet aja butuh modal, setidaknya pulsa, kecuali anda mengetahui trik gratis internetan
 
Bukti nyata sepertinya dibutuhkan untuk meyakinkan anda bahwa artikel Arminaven tentang Bisnis Online ini benar benar terpercaya. Arminaven akan sertakan gambar gambar yang meyakinkan anda.

Ini bukti transfer yang Arminaven lakukan setelah melakukan registrasi premium member



Secara otomatis di link Arminaven ikutan bisnis online ini terlihat nama Arminapen sebagai “20 Nama Pembeli Terakhir”



Disamping Arminaven juga sebagai pembeli produk Ebook Komputer ini, tentunya Arminaven juga memiliki link affiliasi untuk disebarkan agar orang lain mengikuti langkah Arminaven mengikuti Bisnis Online Terpercaya ini, dan berikut ini hasil dari bisnis ini



Bagaimana caranya bisa dapat penghasilan seperti diatas. Yang anda perlukan hanya Mendaftar Disini dan membaca artikel ini sampai habis J. Entar dibawah Arminaven paparkan sedetail mungkin bagaimana perolehan nominal diatas
Bisnis online yang akan Arminaven paparkan nanti ada dua model, yaitu model free dan model premium. Apa sich bedanya yang free sama premium.
  1. Bisnis Onine Terpercaya – Free Member
Anda cukup register saja KESINI, selanjutnya akan disodorkan form pengisian identitas diri anda, selanjutnya anda tinggal konfirmasi email yang berisi link validasi. Segera klik link validasinya dan anda akan dibawa kehalaman dashbor akun anda. Tinggal masukin username sama password sewaktu anda registrasi.

Dihalaman admin akun anda itu, akan ada sebuah link refferal / affiliasi, contohnya seperti ini http://www.dpcworld.com/?reg=arminapen. Link itulah yang anda sebarkan. Arminaven yakin anda lebih master daripada saya tetang masalah ini J.

Apa yang anda peroleh dengan akun Member Free ini? Anda akan dapatkan Rp. 75.000 setiap pembelian paket diskon melalui link affiliasi anda. Mari kita berhitung sejenak. Jika seandainya blog anda dikunjungi oleh 1.000 orang pengunjung saja satu hari, dan katakanlah yang tertarik dengan program yang anda ikuti ini 100 orang saja yang kita anggap memesan ebook komputer dengan paket diskon. Maka hasilnya adalah 75.000 x 100 = Rp. 7.500.000. sepertinya ini terlalu muluk J. Coba kita buat 10 orang saja yang mengikuti affiliasi anda dalam setiap harinya maka 75.000 x 10 = Rp. 750.000. itu nominal yang anda dapatkan satu hari. Arminaven rasa berlebihan jika dikalikan 30 untuk satu bulan. Kita ambil saja 2 orang yang ikut program anda dalam satu minggu, maka hasilnya adalah 75.000 x 10 x 2 x 4 (mingguan) = Rp. 6.000.000. sebuah nominal yang menurut saya lumayan untuk menutupi kebutuhan rumah tangga dua anak lebih baik J. Mungkin ini masih muluk juga, kita kurangi menjadi Rp. 3.000.000 untuk sebulan. Bukankah ini bisnis yang menjanjikan, gabung disini  langsung. Ini versi tanpa modal, Cuma modal artikel mantap dan rajin promosikan.
  1. Bisnis Onine Terpercaya – Premium Member
Arminaven sendiri sudah upgrade akun free member ke premium member seperti yang anda lihat dari gambar diatas. Anda pasti bisa tebak pasti berbeda banget hasil yang didapatkan akun premium daripada akun free, ya jelas lah, wong pake modal sama gak ya pasti beda hasilnya. 

Bagaimana caranya menjadi akun member premium? Anda cukup membeli satu buah ebook dari produk ebook komputer ini. Tapi anda akan menyesal, karena harga paket Diskon dengan jumlah 6 ebook bonus tidak beda jauh harganya dengan satu buah ebook yang anda beli. Lebih jelasnya lihat lah tabel harga ebook dibawah ini.


Daftar Kode, Judul dan Harga Ebook Arminaven
KODE
JUDUL EBOOK
HARGA
101
Paket Diskon Rp 197.000
001
Panduan Teknisi Komputer Rp 100.000
002
Ebook Teknis Laptop Rp 134.000
003
PC Motherboard Repair Rp 100.000
004
Ebook Jaringan Komputer Rp 75.000
005
Hard Drive Repair Rp 69.000
006
Repair Monitor LCD Rp 67.500
007
Repair Power Supply PC Rp 45.000
010
Mastering BIOS Rp 55.000
011
Tutorial Power Point Rp 35.000
012
Troubleshooting Hardware Laptop Rp 87.500
013
Memperbaiki Motherboard Laptop Rp 139.000
014
Panduan Teknisi Elektronika Rp 78.500

Anda yang meentukan pilihan anda, tapi Armnaven rekomendasikan untuk memiliki paket diskon, untuk paket diskon klik DISINI.

Capek juga nih jarinya ngetik terus, tapi penjelasannya belum selesai, kita lanjutkan lagi yuaa, tapi udah daftar belum??. Daftarnya belakangan juga gak apa – apa, selesaikan dulu baca artikel Armnaven ini J.

Serius lagi ya mas brow !. setelah anda daftar akun member premium, anda akan dapat link refferal seperti penjelasan member free, seperti biasa harus validasi email dulu. Oya, akun member premium anda akan aktif setelah melakukan transfer, entar dikasih tau panduan transfernya dan prosedurnya, kalau masih bingung klik aja DISINI.  

Menurut Arminaven ada dua keuntungan yang didapatkan kalau anda mengikuti akun premium dan memilih paket diskon. Pertama anda mendapatkan ebook komputer yang sangat lengkap ditambah lagi bonusnya. Mau tau gimana sih lengkapnya. Silahkan lihat gambar dibawah ini


Hanya dengan Rp. 197.000 anda dapatkan ebook yang sangat lengkap + akun premium affiliasi. Dengan ebook lengkap ini, anda bisa mempelajari teknisi komputer, teknisi jaringan, tekinisi laptop, teknis printer dan lain sebagainya secara sempurna. Bagaimana kalau anda awam sekali masalah komputer, author ebook ini tidak melepaskan dan membiarka anda begitu saja, ebook yang anda beli akan dipandu oleh pembuatnya, bahkan forum yang membahas khusus masalah ini juga ada, mau tau dimana forumnya? Daftar dulu ke link affiliasinya, entar disana ada kog dicantumkan. 

Dengan memiliki ebook komputer lengkap ini, anda bisa menjadi ahli teknisi, alhasil apa? Tentu anda bisa membuka service komputer dan panen hasil dari sana yang melebihi modal yang anda keluarkan untuk membeli ebooknya.

Itu masalah keuntungan dari ebook paket diskon yang anda miliki. Selanjutnya kita manfaatkan link reseller akun member premium anda. Link reseller yang diberikan oleh author ebook ini anda sebarkan sesuai dengan teknik yang anda miliki, bagi anda yang tidak tau caranya, salah satu bisa memanfaatkan jejarig sosial facebook. Jika masih kurang maka silahkan cari di google, pasti bertaburan tips dan triksnya. 

Rp. 115.000 akan anda dapatkan jika ada yang membeli lewat link anda. Sebagai contoh kita samakan jumlah peminat ebook anda seperti pada contoh member free maka:
115.000 x 10 x 2 x 4 (mingguan) = Rp. 9.200.000 dalam saatu bulan. hahhhhhh, mungkinkah?? Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini mas brow. Tapi gak usah muluk lah, kita ambil saja Rp. 5.000.000 untuk satu bulan, sudah berapa gelas cendol tuh yang dapat sobat Arminaven beli J. So, cobalaj berbisnis dengan modal lebih sedikit untuk hasil yang lebih maksimal, kalau blog anda memiliki pengunjung yang banyak, program ini sangar Arminaven rekomendasikan. 

Perhitungan Hasil Arminaven

Arminaven jelaskan sedikit bagaimana arminaven dapatkan Rp. 190.000, terbayar Rp. 75.000, Belum terbayar Rp. 115.000 karena Arminaven telah mendapatkan 2 orang pembeli. Pembeli pertama masuk ke link affiliasi Arminaven saat arminaven masih menggunakan akun free member, pembeli kedua mampir ke link reseller Arminaven saat arminaven telah mengupgrade akun ke Premium Member.

Apa lagi yang anda tunggu, mari bergabung dengan Bisnis Online Terpercaya dan terbukti Bersama Kami. Untuk gabung klik DISINI.
Terima kasih telah membaca artikel Arminaven, semoga artikel singkat ini bermanfaat untuk anda.

DAFTAR CUG SEKARANG | KLIK DISINI

Bisnis Online Terpercaya – Ebook Teknisi Komputer Lengkap 4.5 5 Unknown Bisnis Onine Terpercaya – Ebook Teknisi Komputer Lengkap Arminaven Gayo – Seorang blogger yang setiap hari menuliskan berbagai tips dan artikel untuk kepentingan tertentu tentu tidak akan lu...


3 komentar:

  1. Salah satu ladang penghasilan ya gan, terimakasih sudah share, salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah gan, mencoba untuk monetize kan blog :), lumayan untuk penyemangat gan. salam kenal juga, saling follow yok gan

      Hapus

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturrahim, NO CAPTCHA berkomentarnya.
2.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
3.Komentar Dengan Moderasi untuk menghindari SPAMMER. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL. Link LIVE otomatis terhapus
4. Yang gak punya akun maka silahkan berkomentar sebagai "Anonim"
5.Gunakan media komentar ini sebagai sarana saran, masukan serta request :)
6.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik

J-Theme