• INFO DAFTAR CUG
  • WA:085200000285
  • PIN: D703CC94

Download Gadget Catatan di Desktop Windows 7

 

Advertisement
Solusi Nelpon SMS Paket Internet Telkomsel Murah - KLIK DISINI



Download Gadget Catatan di Desktop Windows7 – Sore ini Arminaven akan buat artikel tentang Gadget Windows 7, sobat pasti tau apa itu gadget? Kalau belum tau apa itu gadget coba aja search di google, atau bisa melihat desktop komputer arminaven untuk melihat contohnya. Membuat catatan di desktop tentu sangat berguna banget apalagi jika memiliki rutinitas yang banyak yang tidak semua rencana di ingat. Tapi sayang di windows 7 ane gadget notes ini tidak ada. Berikut Arminaven tampilkan contoh gadget notes di windows 7

Setelah googling, alhamdulillah ketemu cara menampilakan catatan di desktop komputer di blognya Hyeon Woo. Mohon izin ane share gadgetnya ya gan. Notes windows 7 ini memiliki beberapa background yang tentunya nanti sudah satu paket dalam file yang akan sobat download di akhir artikel ini.
Berikut ini adalah background dari gaget notes windows 7.


Kren bukan? Dengan adanya fasilitas membuat catatan diwindows, segala rencana akan mudah dikelola. Sehingga planning biasa direalisasikan sesuai waktu yang telah ditetapkan.
Untuk memperjelas dan mempermudah penginstalan dan penggunaan gadget notes windows 7 ini, silahkan ikuti panduan dan langkah langkah berikut ini:
1. Ekstrak font.rar dan MyNotesvClock.Gadget.rar
2. Sesudah di ekstrak, copy semua file yang ada di folder font dan paste di directory C:\Windows\Fonts
3. Sesudah menginstall font, sekarang waktunya menginstall gadgetnya

Untuk Pemasangan (install) Gadget Notes :

1. Copy folder "MyNotes.gadget"
2. Paste di directory C:\Program Files\Windows Sidebar\Gadgets
3. Tutup jendela windows kemudian buka desktop
4. Klik kanan desktop pilih gadget
5. Double Klik gadget notes yang tadi kamu install
6. Finish
Arminaven rasa sudah cukup jelas panduan membuat notes windows 7. Jika anda masih bingung dengan cara menampilkan gadget catatan windows 7 maka jangan sungkan sungkan untuk berkomentar. jika sobat tertarik, silahkan Download Gadget Catatan di Desktop Windows 7 di link dibawah ini
Link download
Password: Download Disini
Terima kasih telah membaca artikel Gadget Catatan di Desktop Windows 7. Janga lupa melihat tab DAFTAR ISI blog Arminaven ini, siapa tau anda dapatkan info yang bermanfaat lagi untuk anda. Selamat mencoba, semoga berhasil.

DAFTAR CUG SEKARANG | KLIK DISINI

Download Gadget Catatan di Desktop Windows 7 4.5 5 Unknown Download Gadget Catatan di Desktop Windows 7 Download Gadget Catatan di Desktop Windows7 – Sore ini Arminaven akan buat artikel tentang Gadget Windows 7, sobat pasti tau apa itu ...


1 komentar:

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturrahim, NO CAPTCHA berkomentarnya.
2.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
3.Komentar Dengan Moderasi untuk menghindari SPAMMER. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL. Link LIVE otomatis terhapus
4. Yang gak punya akun maka silahkan berkomentar sebagai "Anonim"
5.Gunakan media komentar ini sebagai sarana saran, masukan serta request :)
6.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik

J-Theme