• INFO DAFTAR CUG
  • WA:085200000285
  • PIN: D703CC94

Windows 7 Genuine Multi OEM Edition Activation

 

Advertisement
Solusi Nelpon SMS Paket Internet Telkomsel Murah - KLIK DISINI

Beberapa hari yang lalu, entah karena apa mulanya tiba tiba laptop Arminaven yang OS windows 7 terdeteksi tidak Genuine alias bajakan :). seingat arminaven, ane hanya merepair laptop karena file Boot MGR ane hapus secara tidak sengaja dari OS Linux (BackTrack 5) yang pada akhirnya sama sekali tidak bisa lagi masuk windows 7 atau BackTrack itu sendiri, akhirnya ane masuk ke backtrack lewar flashdisk untuk memperbaikinya, tapi ternyata tidak bisa juga.
selanjutnya ane mencoba merepairnya dan ternyata windows 7 ane bisa kembali ane gunakan, namun yang terjadi adalah "windows 7 ane terdeteksi tidak asli" padahal ane tidak sedang online. karena malas dengan layar hitam tanda bajakan, ane pun mencoba untuk menginstall ulang dengan driver yang biasa ane gunakan selama ini yang lengkap dengan loadernya sehingga windows 7 ane selalu genuine. tapi apa yang terjadi kali ini? walalupun ane menggunakan driver yang selam ini ane gunakan dan loadernya ternyata masih juga terdeteksi bajakan, ane beranggapan driver windows 7 ane ini tidak bisa lagi digunakan. 
ketika itu ada seorang teman saya "Musta'in" memberikan sebuah driver windows 7 dengan multi edition, artinya dalam driver tersebut sudah mencakup edisi berikut ini:
Windows 7 Starter SP1 Retail Retail x86 Activated
Windows 7 Home Basic SP1 Retail x86 Activated
Windows 7 Home Premium SP1 Retail x86 Activated
Windows 7 Professional SP1 Retail x86 Activated
Windows 7 Ultimate SP1 Retail x86 Activated
Windows 7 Enterprise SP1 OEM x86 UnActivated without OEM branding

Windows 7 Home Basic SP1 Retail x64 Activated
Windows 7 Home Premium SP1 Retail x64 Activated
Windows 7 Professional SP1 Retail x64 Activated
Windows 7 Ultimate SP1 Retail x64 Activated
Windows 7 Enterprise SP1 OEM x64 UnActivated without OEM branding

sangat lengkap !!. dan tidak perlu mengisikan serial key saat penginstalan.
lanjut ceritanya, ane pun meminta kepada beliau ini untuk mengcopykan file driver ini ke flashdisk ane yang berukuran 8GB, dan kata beliau, driver ini tidak bisa di copy paste ke flashdisk walaupun ukuran driver ini 4GB dan flashdisk ane 8GB tetap gak bisa di transfer, bisanya cuma pake Hardisk Eksternal. ane tidak tau mengapa bisa begini, mungkin sobat arminaven bisa memberikan solusi.
akhirnya windows 7 ane pun genuine dengan driver ini. dan ane ingin berbagi kepada antum mengenai driver ini bisa download DISINI.

untuk lebih jelasnya, berikut arminaven sertakan "readme.txt" nya
========================================================================
Applications : Windows : English
Windows 7 with SP1 ALL EDITIONS with OEM logos and themes.
Installs themes of the manufacturer of the computer (If a brand is detected) (except for Enterprise Edition) and certificate and license code of the Brand (If SLIC is 2.1)
The language is English ONLY.
Perfectly like an OEM installed OS.

If the computer is not an OEM manufactured computer or SLIC 2.1 is not present, Windows 7 Loader by Daz is installed to activate the Windows.

Select Windows Setup during Boot.
Contains the following Editions which are:

Windows 7 Starter SP1 Retail Retail x86 Activated
Windows 7 Home Basic SP1 Retail x86 Activated
Windows 7 Home Premium SP1 Retail x86 Activated
Windows 7 Professional SP1 Retail x86 Activated
Windows 7 Ultimate SP1 Retail x86 Activated
Windows 7 Enterprise SP1 OEM x86 UnActivated without OEM branding

Windows 7 Home Basic SP1 Retail x64 Activated
Windows 7 Home Premium SP1 Retail x64 Activated
Windows 7 Professional SP1 Retail x64 Activated
Windows 7 Ultimate SP1 Retail x64 Activated
Windows 7 Enterprise SP1 OEM x64 UnActivated without OEM branding

NOTE: Windows 7 Enterprise both x86 and x64 are Unactivated. Please use KMS for activating Enterprise.

Images made from Original Microsoft ISOs and only modification done was for activation and themes. Completely clean DVD

Installs loader (Windows 7 Daz Loader 1.9.7) and themes (if OEM brand detected) from the following OEMs:

* Acer | Advent | Alienware | Aquarius | Asus | ATComputers | BenQ | Casper |
* Compaq | Dealin | Dell | DellXPS | ECS | eMachines | Exper | Founder | FSC | Fujitsu |
* Gateway | Genuine | Gigabyte | Greatwall | Haier | Hannspree | Hasee | HCL | Higrade |
* HP | Hyrican | Hyrican | IBM | JooyonTech | Kraftway | KSystems | Lanix | Lenovo |
* LG | Medion | MSI | NEC | Nokia | Olidata | Packard Bell | Panasonic | Quanmax |
* Samsung | Semp Toshiba | Sony | Synnex | Systemax | Tongfang | Toshiba |
* Trigem | Twinhead | Viewsonic | Viliv | VMware | Wortmann | Zoostorm

Built using files from : HERE

semoga artikel armnaven ini bermanfaat.

DAFTAR CUG SEKARANG | KLIK DISINI

Windows 7 Genuine Multi OEM Edition Activation 4.5 5 Unknown Windows 7 Genuine Multi OEM Edition Activation Beberapa hari yang lalu, entah karena apa mulanya tiba tiba laptop Arminaven yang OS windows 7 terdeteksi tidak Genuine alias bajakan :). ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturrahim, NO CAPTCHA berkomentarnya.
2.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
3.Komentar Dengan Moderasi untuk menghindari SPAMMER. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL. Link LIVE otomatis terhapus
4. Yang gak punya akun maka silahkan berkomentar sebagai "Anonim"
5.Gunakan media komentar ini sebagai sarana saran, masukan serta request :)
6.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik

J-Theme