Banner 468 x 60

Loading...

File Ziddu Tidak Bisa Didownload Dengan IDM

Advertisement
Keasyikan medownload terhalang dengan hosting ziddu saat menyedot filenya dengan IDM, setelah muter muter di google, akhirnya arminaven nyasar ke blog yang ane dah lupa namanya, yang jelas masalah ane terselasaikan selepas dapatkan tutorial dari blog entah berantah itu, hanya saja di blog saya ini saya menambahkan sedikit langkah langkahnya.
jika sobat arminaven mengalami hal yang sama "tidak bisa mendownload file dari ziddu dengan IDM" mungkin trik beriktu ini bisa di lakukan:
1. keluar dari IDM

2. udah gitu, lansung masuk ke ziddu,
3. setelah mengisi kode ziddu, tekan tombol ALT di keyboard dan klik tombol Download ziddu
ocey deh..
file yang anda cari dah bisa disedot via ziddu, moga trik simple ini bermanfaat..

selamat mencoba !!

Advertisement

0 Response to "File Ziddu Tidak Bisa Didownload Dengan IDM"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "File Ziddu Tidak Bisa Didownload Dengan IDM" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode