• INFO DAFTAR CUG
  • WA:085200000285
  • PIN: D703CC94

Membuat File Swf dengan MP3 to SWF Converter

 

Advertisement
Solusi Nelpon SMS Paket Internet Telkomsel Murah - KLIK DISINI

Kalo dulu setauku untuk bikin file berekstensi swf itu harus pake Macromedia Flash. Tapi ternyata sekarang udah ada konverternya, terutama untuk mengubah file mp3 menjadi swf. Dan ga' nyampe 10 menit jadi deh sebuah file swf hasil konvert dari sebuah file mp3. Bahkan hasilnya juga disertai dengan kode HTML-nya. Jadi ga' perlu lagi muter lagu (mp3) pake winamp dan kawan².

Oke daripada penasaran terus, simak langkah²nya di bawah ini :
Kalo belom punya softwarenya, monggo di
jika sobat kerepotan mendownload dari ziddu. silahkan download dari link mirror berikut ini


  1. Install softwarenya dan jalanin. Kira² tampilannya seperti pada gambar di bawah ini.

  2. Klik tombol "Add Files" untuk ngambil 1 file atau "Add Folder" untuk ngambil semua file yang ada di dalam sebuah folder.
  3. Setelah file masuk dalam daftar file yang akan dikonvert, klik tombol "Convert All".
  4. Tunggu hingga proses konver selesai.

  5. Setelah selesai, kamu akan langsung dibawa ke tempat file swf hasil konvert berada. Perhatikan pada kolom "Type", file yang berekstensi swf tipenya "Shockwave Flash Object".

Sekian dulu tutor dari ane, semoga bermanfaat

DAFTAR CUG SEKARANG | KLIK DISINI

Membuat File Swf dengan MP3 to SWF Converter 4.5 5 Unknown Membuat File Swf dengan MP3 to SWF Converter Kalo dulu setauku untuk bikin file berekstensi swf itu harus pake Macromedia Flash. Tapi ternyata sekarang udah ada konverternya, teruta...


2 komentar:

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturrahim, NO CAPTCHA berkomentarnya.
2.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
3.Komentar Dengan Moderasi untuk menghindari SPAMMER. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL. Link LIVE otomatis terhapus
4. Yang gak punya akun maka silahkan berkomentar sebagai "Anonim"
5.Gunakan media komentar ini sebagai sarana saran, masukan serta request :)
6.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik

J-Theme