Banner 468 x 60

Loading...

Apakah ADFOC.US Membayar

Advertisement
Banyak sekali web dan blog yang mengatakan bahwa Adfoc.us adalah SCAM !! padahal itu semua terbukti tidak benar, mungkin ada pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin menjatuhkan nama Adfoc.us karena progressnya yang bisa dibilang cepat jika di bandingkan dengan layanan serupa lainnya.

Scam dalam kasus ini adalah kita tidak mendapatkan apa yang seharusnya kita dapat melalui suatu program atau sistem yang telah di tentukan sebelumnya, untuk Adfoc.us kita mendapatkan pundi – pundi dollar dari tiap link yang di klik, link yang menggunakan url shortener yang telah mereka sediakan.
Saya tidak tahu dari mana berita jika Adfoc.us scam berasal, tapi menurut analisa saya Adfoc.us di beritakan scam karena Adfoc.us memiliki sistem keamanan yang bisa di bilang kurang baik, dulu kita cukup menggunakan auto refresh tiap beberapa detik dan dollar pun bertambah secara otomatis, nah, hal ini di manfaatkan beberapa orang yang ingin meraup keuntungan dengan cara mudah, jadi mau tidak mau Adfoc.us tidak membayar user yang melakukan kecurangan tersebut, namun Adfoc.us tidak memberikan pemberitahuan apapun soal itu, jadi orang – orang berpikir jika Adfoc.us tidak membayar, padahal mereka tidak membayar HANYA pada user yang melakukan kecurangan tersebut.
Mungkin dari situ mulai beredar berita tersebut, tetapi sekarang Adfoc.us telah memberlakukan sistem banned dengan “Red Flag”, jadi jika anda terbukti curang anda akan terkena “Red Flag” dan anda tidak akan bisa melakukan Request Payment sampai mereke mencabut “Red Flag” tersebut dari akun anda, ini contoh akun yang terbukti curang dan terkena “Red Flag”
red
Screen shot di atas adalah milik akun saya sendiri, dan bisa di lihat juga jika selama 3 bulan mereka membayar saya dan saldo Paypal pun benar masuk ke akun Paypal saya, akun saya terkena Red Flag karena saya mencoba menggunakan Bot, hanya untuk kepentingan percobaan untuk bahan di blog ini, tapi tetap saja terdeteksi juga :-D
Akhirnya saya putuskan untuk membuat akun baru dan alhamdullilah mereka telah memenuhi apa yang jadi kewajiban mereka, ini bukti pembayaran dari Adfoc.us ke akun Paypal saya.
adf
Sekarang sudah terbukti kan jika Adfoc.us benar – benar membayar, jadi tanpa perlu ragu – ragu lagi ayo gabung bersama kami di Adfoc.us :-D . untuk yang belum punya akun daftar DISINI, insya Allah akan saya bantu jika anda punya pertanyaan tentang Adfoc.us.
Advertisement

4 Response to "Apakah ADFOC.US Membayar"

ragu-ragu nih sob jadinya:)

Balas

dicoba aja sob, kan gretong :)

Balas

Jangan ragu karna sudah terbukti membayar,Free Download Game salam kenal sob jk melanggar aturan sy mohon maaf.

Balas

ia,,,tidak salah untuk mencoba, ya gak gan., terima kasih kunjugannya gan

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Apakah ADFOC.US Membayar" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode