Apakah ADF.ly Membayar

Advertisement
seneng banget niee akhirnya gajuan juga dari si abang Adf.ly yee.... yee yaahh walaupun cuman dikit 5$ tapi udah lumayan ada pemasukan buat Paypal... haa dari pada Kosong nga ada isinya saya sekali kan kasian akunnnya hee.

Haa.. kemarin hari senin tepatnya tanggal 4 februari adalah tangal buat Payout di Adflnya.... siapa aja yang udah melampaui Minimum Payout pasti di kirim dehh tuhh $$ nya ke akun Paypal atau Liberti Reservenya.

Hee sepeti apa buktinyaa...nieehh ...Berikut adalah Pembayaran dari Adf.ly pada bulan Februari tanggal 4 kemarin..

Bukti Pembayaran adf.ly Asli Masuk ke Paypal

Nahh gimana niee ada yang kepegin ikut juga dapet $$ dari Adfly ... nga usah pikir panjang dehh daftar aja... Nga tau datarnya niee ke sini aja Cara Mendapatkan Uang dari Adf.ly Dengan Mudah lengkap banget tuhh di situ. udah saya jelaskan Perstep-stepnya dan juga Tips supaya dapat $$ gede dari Adf.ly.

Ayoo cepet buruann daftar dan Dapetin $$ hee... lumayan kan bisa buat beli pulsa modem hee..seklai lagi ke sini buat daftarnya Cara Mendapatkan Uang dari Adf.ly Dengan Mudah. Atau kalian mau langsung daftar DISINI
Cara daftarnya cuma mengisi formulir yang ada seperti daftar facebook, selanjutnya cek email dan klik link validasi dan mulai menyingkat url dan metik hasilnya, kalo belum paham, silahkan kontak kami :).

oke dehh demikian apa uang bisa saya sampaikan dalam artikel Bukti Pembayaran adf.ly Asli Masuk ke Paypal, bila ada tutur kata yang kurang pas saya Mohon Maaf. Terimakasih saya ucapan dan Wassalamualaikum Wr. Wb.
Sumber Artikel
Advertisement
Advertisement

Terima kasih telah membaca artikel tentang Apakah ADF.ly Membayar di blog Arminaven Gayo jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturrahim, NO CAPTCHA berkomentarnya.
2.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
3.Komentar Dengan Moderasi untuk menghindari SPAMMER. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL. Link LIVE otomatis terhapus
4. Yang gak punya akun maka silahkan berkomentar sebagai "Anonim"
5.Gunakan media komentar ini sebagai sarana saran, masukan serta request :)
6.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik