5/03/2013

Apakah ADF.ly Membayar

seneng banget niee akhirnya gajuan juga dari si abang Adf.ly yee.... yee yaahh walaupun cuman dikit 5$ tapi udah lumayan ada pemasukan buat Paypal... haa dari pada Kosong nga ada isinya saya sekali kan kasian akunnnya hee.

Haa.. kemarin hari senin tepatnya tanggal 4 februari adalah tangal buat Payout di Adflnya.... siapa aja yang udah melampaui Minimum Payout pasti di kirim dehh tuhh $$ nya ke akun Paypal atau Liberti Reservenya.

Hee sepeti apa buktinyaa...nieehh ...Berikut adalah Pembayaran dari Adf.ly pada bulan Februari tanggal 4 kemarin..

Bukti Pembayaran adf.ly Asli Masuk ke Paypal

Nahh gimana niee ada yang kepegin ikut juga dapet $$ dari Adfly ... nga usah pikir panjang dehh daftar aja... Nga tau datarnya niee ke sini aja Cara Mendapatkan Uang dari Adf.ly Dengan Mudah lengkap banget tuhh di situ. udah saya jelaskan Perstep-stepnya dan juga Tips supaya dapat $$ gede dari Adf.ly.

Ayoo cepet buruann daftar dan Dapetin $$ hee... lumayan kan bisa buat beli pulsa modem hee..seklai lagi ke sini buat daftarnya Cara Mendapatkan Uang dari Adf.ly Dengan Mudah. Atau kalian mau langsung daftar Ke Adflnya.... .

ke dehh demikian apa uang bisa saya sampaikan dalam artikel Bukti Pembayaran adf.ly Asli Masuk ke Paypal, bila ada tutur kata yang kurang pas saya Mohon Maaf. Terimakasih saya ucapan dan Wassalamualaikum Wr. Wb.
Sumber Artikel



Artikel Terkait bisnis

Belajar Ilmu Komputer Lengkap