Banner 468 x 60

Loading...

Free Download Picture Resize Full Version

Advertisement
Sudah lama arminaven ingin punya software Picture Resize yang Full Version mengingat fungsinya yang luar biasa, akhir setelah saya mengunjungi berbagai forum akhirnya saya temukan juga sofware ini lewat jejaring sosial facebook.
Picture Resize Full Version merupakan sebuah software yang digunakan untuk mengkompress ukuran sebuah foto, untuk mengetahui fitur fitur lumayan memadai bagi arminaven, tapi arminapen tidak akan paparkan disini, karena sebenarnya fitur utama yang kita cari adalah kemampuan untuk memperkecil ukuran dari file foto sehingga saat kita menguploadnya ke jejaring sosial tidak terlalu banyak memakan bandwitch.

menurut arminapen, jika sobat seorang blogger seperti saya, software ini harus dimiliki untuk mempermudah saat penguploadan gambar untuk ss dalam tutorial sobat.

ocey deh, yang lagi cari software Picture Resize Full Version tidak salah langkah mengunjungi blog saya yang tidak seberapa ini.

cara instalasinya sebenarnya sudah arminaven paketkan di file download, tapi sekilas saya paparkan cara penggunaanya:
1. downloadnya Picture Resize Full Version, linkya ada dibawah
2. ekstrak filenya
3. install setup Picture Resize Full Version
4. setelah selesai install, JANGAN dijalankan dulu
5. copy dan pastekan PATCH Picture Resize Full Version ke tempat penginstalan Picture Resize Full Version tadi, biasanya di "C:\Program Files\Picture Resize Genius",
6. jalankan patchnya dengan mengklik file patch dan menglik tombol patch

jika dilakukan dengan benar, insya' Allah software anda sudah full.
sebelum anda mendownload file saya, silahkan like facebook ane, dan dapatkan infroramasi terbaru dari arminaven secara otomatis dan gratis dengan memasukkan email anda diform bawah ini.

semoga artikel arminaven bermanfaat





Ingin Berlangganan Artikel Dari Blog Ini Secara Gratis??
Masukkan Email Anda Di Form Diatas & Klik Submit, Setiap Artikel Baru Arminaven Akan Dikirimkan Ke Email Anda Secara Otomatis dan Gratis Untuk Anda. Silahkan Lihat Reader Artikel Arminaven
Ucapkan Terima Kasih Anda Dengan Cara:
1. Klik Like Facebook
2. Like Twitter
3. Follow Blog
4. Memberikan Komentar
You Comment I Follow
Advertisement

5 Response to "Free Download Picture Resize Full Version"

Nice Share Om, Ini software yang mantap untuk mengurangi size Image di blog ane. mungkin setelah Image ane perkecil akan semakin mantap loding-nya.. Terima kasih sudah berbagi..

Balas

amien...silahkan didownload om, jangan lupa berkunjug kembali

Balas

bro follback blog saya > http://liong-seo.blogspot.com/ saya udh follow di blog sobat, dengan nama liong outsider, ditunggu follbacknya, awas klo ndak follback, hehehe, makasi :)

Balas

mantap...yang beginian yang ane cari gan,,,segera ke TKP

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Free Download Picture Resize Full Version" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode