• INFO DAFTAR CUG
  • WA:085200000285
  • PIN: D703CC94

cara membuat tabel di blog

 

Advertisement
Solusi Nelpon SMS Paket Internet Telkomsel Murah - KLIK DISINI

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Semalam ane buat postingan untuk tukeran link, dah gitu rupanya ada rekan blogger yang menggunakan linknya berupa banner, dilain pihak ada yang berbentuk teks, akhirnya biar tidak berantakan arminaven buatlah tabelnya. bagi rekan arminaven yang juga lagi mencari cara untuk membuat tabel, mungkin artikel ini bisa diperhitungkan :).
berikut langkah langkah pembuatan tabel di blog :
1. Login ke akun blogger sobat arminaven
2. Buatlah sebuah Entri Baru / Postingan baru
3. pilih tampilan HTML, karena kita kan mau memasukkan kode
4. Copy script di bawah ini dan pastekan di tampilan HTML.

<table width="400" border="1">
<tr>
<td align="center">
Admin
</td>
<td align="center">
Link
</td>
</tr>
<tr>
<td align="center">
Arminaven
Niyala
</td>
<td align="center">
http://arminaven.blogspot.com/
http://3nchu.blogspot.com/
</td>
</tr>
</table>

5. sekarang coba pindahkan di tampilan Compose pasti hasilnya seperti berikut ini


Admin Link
Arminaven http://arminaven.blogspot.com/
Niyala http://3nchu.blogspot.com/

silahkan di isi sesuai dengan kepentingan masing masing :) Semoga Bermanfaat ^^
Dapatkan Artikel terbaru Arminaven secara gratis! Untuk itu, masukkan Email anda pada kolom di bawah ini. Setiap artikel yang kami publikasikan, akan langsung kami kirim ke Email anda




cara membuat tabel di blog 4.5 5 Unknown cara membuat tabel di blog بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Semalam ane buat postingan untuk tukeran link, dah gitu rupanya ada rekan blogg...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturrahim, NO CAPTCHA berkomentarnya.
2.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
3.Komentar Dengan Moderasi untuk menghindari SPAMMER. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL. Link LIVE otomatis terhapus
4. Yang gak punya akun maka silahkan berkomentar sebagai "Anonim"
5.Gunakan media komentar ini sebagai sarana saran, masukan serta request :)
6.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik

J-Theme