Banner 468 x 60

Loading...

About Arminaven

Advertisement
Arminaven atau Arminapen merupakan singkatan nama saya dari “Akhir Mali M.Nashir Penarun” yang saya ambil dari gabungan nama saya sendiri (Akhir Mali), nama ayahku tercinta (M.Nashir) dan nama kampung halaman dimana saya dilahirkan (Penarun / Venarun). Penarun adalah sebuah desa yang terletak di dataran tinggi gayo yang masih dalam wilayah Aceh Tengah, Nanggroe Aceh Darussalam. Jadi sudah pasti saya seorang suku Gayo 

Usia saya saat ini 24 tahun (kelahiran tahun 1988), dari umur yang sudah saya jalani saya habiskan 6 tahun menimba ilmu di sebuah pondok pesantren terpadu “Bustanul Arifin”. Kebetulan saya dan beberapa rekan saya menjadi alumni pertama dan itu memberikan kesan dan manfaat tersendiri bagi kami selaku angkatan pertama. Alamat Perantauan saya di jalan Selamat No.xxx (di sensor demi kemanan), Simpang Limun, Medan. Untuk Alamat Kampung halaman saya ini yang sebenarnya saya berikan, siapa tau ada yang tersesat didaerah saya jadi bisa mampir kerumah di jalan aman rengkop, no.545, mutiara, pondok baru, bener meriah, nanggroe aceh darussalam. 

Saat ini saya berada di penghujung dunia pendidikan perguruan tinggi untuk strata satu, insya’ Allah jika ada kemudahan dan kelapangan akan dilanjutan ke S2, ini masih dalam rencana dan juga cita-cita. Doakan bisa ya. Apa landasan saya ikut coret mencoret di dunia blogging? Sepantasnya tidak pantas saya ceritakan, tapi apa boleh buat, demi jelasnya identitas diri dalam blogging maka akan saya coba paparkan disini. Asal muasalnya begini. disaat perkuliahan selesai maka sudah saatnya untuk proses pengujian kemampuan mahasiswa, maka diadakanlah final. Bisa dibayangkan berapa banyaknya materi yang harus dikuasai. Akhirnya untuk mensiasati itu, saya berinisiatif untuk mengumpulkan makalah kawan kawan kampus dan memasukkannya ke blog saya, dengan demikian, saat proses final berlangsung, saya tidak perlu lagi mencari jawaban di google yang tentu jawabannya random, saya hanya cukup mengklik arminaven.blogspot.com maka terbukalah semua materi kuliah di kampusku tercinta Universitas Al Washliyah Medan (SUMUT). 

Itu ceritaku, apa ceritamu?? hehehe 

Untuk mempererat hubungan Antara Arminaven dan Visitor maka saya akan berikan form yang berguna untuk tanya jawab dan konsultasi serta kritikan dan saran yang membangun, silahkan saudara berkonsultasi dengan arminaven dengan mengisi form berikut ini: 

Konsultasi dengan Arminaven
Isikan Form Berikut Ini

Powered byEMF HTML Form
Report Abuse


Selain itu saudara juga bisa berkonsultasi lewat Yahoo Massangger dengan ID saya: 

Saudara juga bisa menjadi friend di sosial network berikut ini: 
Follow Me juga boleh hehehe

Demikianlah secuil informasi tentang Arminaven dan Arminapen Salam Blogger

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel Arminaven



You Comment I Follow
Advertisement

1 Response to "About Arminaven"

Anzing lo bego idiot blog bangsat

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "About Arminaven" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode