2/09/2012

serial number corel draw X5 dan cara aktivasinya ( full version )




بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

 Tadi malam saya kembali mencoba untuk menginstal corel draw x5, dan saya terus mengalamai kerepotan saat akan melakukan aktivasi agar full version. setelah saya memahami tutor aktivasi yang saya download sebelumna dari blog walking, akhirya saya mengerti dengan apa yang dimaksudkan oleh pemilik crack ini. dan untuk memperjelas cara aktivasi corel draw X5 ini, maka saya pun mencoba untuk membuat tutor ulang versi saya, agar pembaca tidak kebingungan dalam melakukan aktivasi corel. berikut file Aktifasi Corel DRAW Graphics Suite X5.rar , adapun cara penggunaanya sudah saya sertakan dalam paketnya.
semoga bermanfaat. amien

update 6 Agustus
Arminaven akan lansung paparkan disini cara aktivasi corel draw x5 walaupun sebenarnya sudah ada didalam paketnya. berikut ini langkah langkahnya.
1. install corel draw x5 anda hingga selesai dan coba jalankan, selanjutnya cek about corel anda, corel Arminaven tampak seperti gambar berikut.
kelihatan tuh belum di aktivasi, dan saat Arminaven menutup corel ini, maka permintaan registrasi akan muncul.
2. itu muncul permintaan untuk registrasi, klik aja langsung "continue" hingga anda dibawa ke jendela berikut ini.
3. kalau sobat memang ada duit, klik aja "Buy Now", tapi kalo kantongnya pas pasan isinya atau make prinsip "KALO BISA GRATIS, NAPA MESTI BAYAR?" maka silahkan sobat arminaven klik "Already Purchased". itu dipojok kanan bawah tempatnya. dan akan berlanjut ke jendela berikut ini
4. pilih "register later" dan continue. lanjuttttt !!
5. nah, sekarang jalankan crack corel x5 yang sudah sobat sedot diatas, klik tab serial number crack hingga secara otomatis akan keluar kode di form serial number crack, selanjutnya apa? pelototin aja :P. sorry canda brooo.. serial number tadi ente pastekan ke form serial number corel. lihat tuh gambar biar lebih jelas.dan terakhir klik "Phone Corel" dan beralih ke halaman selanjutnya.
5. saat ente klik tab "Phone Corel" pada langkah nomor 4. ente akan dibawa ke halaman seperti gambar diatas, secara otomatis kode di form "Installation Code" akan muncul, ente copy itu dan pastekan di form "Installation Code" crack ente. jangan pake tanda penghubung (-). itu ya namanya? pokoknya itu deh yang ane maksud. terakhir klik tab "Activation Code" crack.
6. setelah Sobat Arminaven klik "activation code" crack. maka secara otomatis akan muncul kode di form activation code crack ente, tinggal copy dan pastekan di form "activation code" corel, langsung klik continue. 
kalau sobat arminaven mengikuti langkah langakh yang sudah ane paparkan panjang lebar diatas, maka registrasi akan berhasil, kalau gagal, pasti ada langkah yang terlewatkan atau mungkin nasib ente yang kurang beruntung :). klk aja langsung close.
sekarang coba buka corel ente dan cek About. berikut ini corel ane
Tu serial numbernya sudah diresitrasi untuk "Armaila Musara". doakan terkabul harapan Armaila tu yaaaa :).
selesai dehhh.
Kasi dong komentar berhasil atau gagal, agar bisa ane perjelas lagi. tapi menurut ane ini udah JELAS sejelas jelasnya ane jelaskan, kalo belum jelas dan paham juga, wallahu a'lam, ane cuma bisa bisa bilang TERRRRLAAALLUUU... :)


LINK DOWNLOAD:
Serial Number + Aktivasi Corel X5 [Download KLIK DISINI]





Artikel Terkait Software

Belajar Ilmu Komputer Lengkap