• INFO DAFTAR CUG
  • WA:085200000285
  • PIN: D703CC94

Uang saku dari Ziddu

 

Advertisement
Solusi Nelpon SMS Paket Internet Telkomsel Murah - KLIK DISINI

Ziddu tampil menjadi mesin penghasil recehan dolar hehehe.. karena memang dollar yang diberikannya terbilang sedikit. Oya..ziddu itu adalah gudang penyimpanan file yang kita upload, tapi file yang kita upload itu tidak akan menjadi sampah kalau kita mengoptimalkan fungsi ziddu itu sendiri dengan registerasiagar recehean dolar tersebut bisa mengisi saku kita setiap di share (didownload)orang lain.

Cara register ke ziddu ini sangat mudah dan gratis lho, dan gak usah takut kalo banyak file yang kita upload akan menyebabkan gudang ziddu menjadi penuh. TIDAK...!!, itu sama sekali tidak akan terjadi. Karena gudang ataupun disk space ziddu unlimited, bisa di upload file semau kita

Untuk setiap file yang di download kita mendapatkan $0.001 dari setiap file yang kita upload. Jadi kali kalikan sendiri aja berapa yang kita dapatkan dengan banyaknya yang mendownload file kita.
selanjutnya Ikuti langkah langkah berikut:

1. klik disini atau klik banner ini lalu isikan nama, email, password serta verifikasi kode kemudian klik “submit“



2. selanjutnya akan terbuka halaman baru, di sana anda di minta untuk upload file pertama anda. pilihlah file yang anda pilih kemudian upload.

3. Setelah itu kita login dan cobalah untuk mengupload satu file

4. Setelah selesai penguploadan, akan ada link tentang file yang tadi di upload, di sana ada URL yang bisa anda sebarkan di forum online yang kita miliki sperti FB, blog de el el..hehehe.

5. Disana banyak menu yang bisa dilihat seperti penghasilan, dan file upload

Penghasilan tambahan akan didapat dengan mengajak orang lain untuk upload file di ziddu dan kita akan di bayar sebesar $0.1 untuk setiap orang yang daftar di ziddu di bawah refferal kita. (setelah dia upload file pertamanya)

Cara mengetahui referral itu terlebih dahulu dan cobalah untuk mencari tulisan “refferal banner” setelah itu klik, selanjutnya akan muncul link refferal kita. kode banner itu bisa dipasang di mana saja.
Selanjutnya ziddu akan membayar setalah kita memiliki $10 dan akan dikirim lewat moneybookers atau paypal

DAFTAR CUG SEKARANG | KLIK DISINI

Uang saku dari Ziddu 4.5 5 Unknown Ziddu tampil menjadi mesin penghasil recehan dolar hehehe.. karena memang dollar yang diberikannya terbilang sedikit. Oya..ziddu itu adala...


2 comments:

  1. untuk saat ini,,ziddu tidak lagi membayar gan,,jadi jangan kecewa, tapi kita masih bisa memanfaatkan ziddu sebagai tempat untuk menyimpan file sambil kita share untuk teman dan rekan yang lain..terima kasih atas kunjungannya..

    ReplyDelete

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturrahim, NO CAPTCHA berkomentarnya.
2.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
3.Komentar Dengan Moderasi untuk menghindari SPAMMER. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL. Link LIVE otomatis terhapus
4. Yang gak punya akun maka silahkan berkomentar sebagai "Anonim"
5.Gunakan media komentar ini sebagai sarana saran, masukan serta request :)
6.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik

J-Theme