Banner 468 x 60

Loading...

Mengapa Google Menolak Pendaftar Adsensi

Advertisement
Google memberikan peluang pengiklanan dengan adsense nya. Para blogger pun mulai berburu, Sangat sulit untuk masuk ke adsense dan email penolakan selalu diterima. Mengapa google menolak pendaftar adsense? Apakah peluang iklan ini hanya diperuntukan kepada pemilik domain atas (situs berbayar)?

Kiranya tulisan ini bisa sedikit memberikan penjelasan mengapa hal itu bisa terjadi. Lamaran adsense ditolak setidaknya karena alasan berikut ini :

1. Postingan kurang bermutu. Mutu dari sebuah tulisan adalah pertimbangan awal google untuk menerima lamaran itu. Jadi cobalah membuat tulisan yang berkualitas, tidak peduli tentang apa yang ditulis yang pasti bermutu.

2. Copy paste. Kebiasaan mencopas adalah kebisaan yang harus ditinggalkan bila memiliki hasrat masuk ke adsense. Tunjukan keseriusan anda untuk masuk ke adsense dengan kreatifitas dan pemikiran anda sendiri. Tidak mengapa sedikit copas, tapi jangan sampai titik dan komanya sama dengan yang di duplikat. Bagaimana google mengetahui kita mengcopas? Google memiliki robot yang kerja hariannya adalah tracking articles dan juga mengecek isi yang sama

3. Iklan yang banyak. Kurangi menempatkan iklan yang banyak. Karena akan memunculkan vonis google terhadap situs kita sebagai junk

sekian dulu tips dari saya. Semoga bermanfaat, kepada blogger yang lain saya persilahkan untuk menambah tips yang lain untuk lebih maksimal.
Advertisement

0 Response to "Mengapa Google Menolak Pendaftar Adsensi"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Mengapa Google Menolak Pendaftar Adsensi" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode