• INFO DAFTAR CUG
  • WA:085200000285
  • PIN: D703CC94

Cara Membuat Scroll Elemen Halaman blog

 

Advertisement
Solusi Nelpon SMS Paket Internet Telkomsel Murah - KLIK DISINI

Agar halamn bisa berfungsi sebagai scrool kitan hanya perlu membuat kodeyang disesuaikna dengan URL blog yang kita gunakan. saya akan langsung membuat contoh dengan menggunakan kode HTML blog saya seperti berikut ini. Untuk lebih lanjuk download saja tutornya.disana saya menjelaskan dengan terperinci dan nantinya

Setelah kode selesai dibuat selanjutnya disimpan kode tersebut seperti biasa Dashboard->Layout->Add Gadget->HTML/JavaScript->masukkan kode->simpan->>Selesai
dan lihat lah hasilnya
Semoga bermanfaat

silahkan dicoba
Saya juga menyediakan tutor dan kode lainnya. Silahkan download
semauanya hehehehe

DAFTAR CUG SEKARANG | KLIK DISINI

Cara Membuat Scroll Elemen Halaman blog 4.5 5 Unknown Agar halamn bisa berfungsi sebagai scrool kitan hanya perlu membuat kode yang disesuaikna dengan URL blog yang kita gunakan. saya akan langs...


3 comments:

1.Jangan lupa koment yah kawan,untuk mempererat silaturrahim, NO CAPTCHA berkomentarnya.
2.Silahkan kawan becanda,asal dengan etika.
3.Komentar Dengan Moderasi untuk menghindari SPAMMER. Yang mau pasang Link,gunakan NAME/URL. Link LIVE otomatis terhapus
4. Yang gak punya akun maka silahkan berkomentar sebagai "Anonim"
5.Gunakan media komentar ini sebagai sarana saran, masukan serta request :)
6.Terimakasih kunjungan dan komentarnya kawan,Mohon maaf jika belum bisa berkunjung balik

J-Theme