• INFO DAFTAR CUG
  • WA:085200000285
  • PIN: D703CC94

Cara Membuat Google Translate Blog Ke Berbagai Bahasa Dunia

 

Advertisement
Solusi Nelpon SMS Paket Internet Telkomsel Murah - KLIK DISINI

Blog yang kita miliki yang berbahasa Indonesia bisa ditranslate kan kebahasa yang kita sukai. Tapi untuk saat ini, saya hanya menyediakan translate ke bahasa jerman, inggris, korea, cina dan jepang. Sebanarnya untuk Negara yang lain juga ada, tapi saya belum mendapatkan ilmu mengenai gambar bendera Negara setempat, sebagai contoh arab Saudi, namun tidak usah berkecil hati, walaupun tidak memiliki script gambar bendera Negara arab Saudi, setelah saya coba ternyata bisa juga.

Dengan adanya translate ini, tentunya blog kita bisa dibaca siapa saja, kita bisa menyebarkan ilmu dan pengetahuan yang kita miliki, begitu kira kira sebagian dari manfaatnya.
Afwan ! kepanjangan penjelasannya hingga lupa tujuan awal memposting tulisan ini.
Kembali ke tujuan semula. Cara mengaktifkan translate bahasa tersebut cukup dengan copas kan script berikut ini dan masukkan ke HTML sobat serta tempatkan ditempat yang sobat suka. Berikut scriptnya:

Translate Indonesia Ke Jepang :


Translate Indonesia Ke Korea :


Translate Indonesia Ke Inggris :

Translate Indonesia Ke Jerman :


Translate Indonesia Ke Cina :


Translate Indonesia Ke Perancis :


Ups !
Hamper terlupakan, ntar alamat URL saya (http://malie-linge-gayo.blogspot.com/) digantikan dengan alamat URL rekan sekalian
Untuk yang terakhir saya katakana, berikut contoh translate ke bahasa arab, tapi lum ada gambar bendera negaranya.

tips diatas adalah translate dengan menampilkan gamabar bendera negaranya, kalau tanpa menampilkan bendera, bisa register di google transtool, silahkan diatur bahasa blog anda kemudian copas kan scriptnya.

Sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat
wassalam


Cara Membuat Google Translate Blog Ke Berbagai Bahasa Dunia 4.5 5 Unknown Blog yang kita miliki yang berbahasa Indonesia bisa ditranslate kan kebahasa yang kita sukai. Tapi untuk saat ini, saya hanya menyediakan tr...


J-Theme