Banner 468 x 60

Loading...

Cara Membuat Blog Dalam Beberapa Menit Mudah Dan Cepat

Advertisement
Cara Membuat Blog Dalam Beberapa Menit Bisakah
Cara Membuat Blog Dalam Beberapa Menit Bisakah? Arminaven pernah kerepotan membuat blog, gak tau mau Tanya ma sapa, karena pas belajar lewat google, tapi kagak ngerti ngerti juga. Dan pernah juga ane ketakutan pas diminta nomor HP segala, takut kena tipu hehehe. Dan sialnya, walaupun dah ane letakkan tuh nomor HP, gak bisa bisa juga. Tapi karna gak nyerah, akhirnya tercipta lah blog ane. Itulah ceritaku pada tanbggal 02/06/11 pukul 22:41 silam. Kini akan aku perbaharui bagaiamana cara membuat blog agar tulisan anda ada di internet seperti tulisan saya ini :).

saya akan bahas cara membuat blog via blogger.com milik mbah google. Selamat mencoba yo .

membuat blog di blogger

ngomong ngomong, apa sich blog itu?  Blog adalah situs hak milik pribadi. Dalam blog dah diberikan kode ekstensi .html .php, .asp, dan sebagainya secara otomatis,so, dengan mudah kita dapat menulis n mposting apa ajja yang kita mau dengan mudah. Dengan adanya kemudahan ini, maka gak usah heran kalo semua orang yg tahu internet dapat membuat blog atau situs pribadi;mulai dari rakyat sampe pejabat, konglomerat taw wong melarat. Smua bisa hehehehe
 

Cara membuat blog itu mudah lho
Langsung aja masuk ke link http://www.blogger.com. Tinggal melakukan register dengan mengisi formulir yang ada kita dapat langsung memposting/mempublish apapun yg Anda ada dalam benak kita hehehehe, yang jelas ini adalah kreatifitas kita

Selain itu, cara yang paling mudah adalah dengan mendaptarkan diri ke akun google baik di gmail.com baca langsung cara membuat email di gmail. atau akun lainnya yang disediakan atau lainnya, ini untuk mempermudah aja. Begitulah cara membuat blog, Semoga bermanfaat.
Advertisement

0 Response to "Cara Membuat Blog Dalam Beberapa Menit Mudah Dan Cepat"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Cara Membuat Blog Dalam Beberapa Menit Mudah Dan Cepat" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode